Diisukan Dukung Petahana di Pilkada Sabu Raijua, Ferdy Kapitan: Itu Hoax.!

  • Whatsapp
Beredar foto oknum yang mirip dengan Pjs Bupati Sabu Raijua bersama paslon petahana.

KUPANG – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sabu Raijua, Ferdy Kapitan menepis isu yang menyatakan dirinya mendukung paslon petahana dalam Pilkada Sabu Raijua.

Hal ini disampaikan Kapitan, menyusul beredarnya foto oknum pendukung bersama paslon petahana yang mirip dengannya di media sosial pada Senin (12/10/2020) sore.

Read More

“Itu yang mirip cuma kumisnya,” ujar Penjabat Sementara Bupati Sabu Raijua, Ferdy Kapitan ketika dikonfirmasi media ini.

Ia menegaskan, setiap saat dirinya selalu menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan tentang netralitas ASN.

Hal ini dimaksudkan agar terciptanya Pilkada yang jurdil dan mendapatkan pemimpin Sabu Raijua yang berkualitas serta memperoleh legitimasi yang kuat dari rakyat.

Mantan Kadis LHK Provinsi NTT ini juga menyampaikan, dirinya tak henti-hentinya meminta rakyat untuk mendoakan 6 putra terbaik Sabu Raijua yang sedang berupaya melakukan kebaikan untuk rakyat dan daerah.

“Tidak boleh ada kebencian atau saling menjatuhkan. Kekeluargaan, persaudaraan serta kebersamaan yang telah ada dan menjadi budaya orang Sabu tidak boleh terkoyak oleh perbedaan pilihan politik. Pilkada akan berakhir, tapi persaudaraan akan terus berlanjut,” tandas Pjs Bupati Sabu Raijua, Ferdy Kapitan.

Foto oknum pendukung yang mirip dengannya itu beredar viral di media sosial facebook. Beberapa pengguna media sosial bahkan menghubungkan dirinya dengan jagoan Partai Nasdem yaitu paslon petahana di Pilkada Sabu Raijua. (AB/NM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *