Bank NTT dan Sinode GMIT Teken MoU Pemanfaatan Jasa Layanan Perbankan

  • Whatsapp
Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho dan Ketua Sinode GMIT, Pdt. Merry Kolimon usai menandatangani MoU / Foto: Ist

Kota Kupang – PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT) dan Sinode Gereja Majelis Injili di Timor (GMIT) resmi melakukan kerjasama dalam bidang layanan jasa perbankan.

Penadatanganan perjanjian kerjasama itu dilakukan oleh Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho dan Ketua Sinode GMIT, Pdt. Merry Kolimon, Senin (21/12/2020) di Kantor Pusat Bank NTT.

Read More

Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho mengatakan, kerjasama ini dalam rangka sinergitas dan kolaborasi pemanfaatan jasa layanan Bank NTT oleh Sinode GMIT.

“Di dalamnya ada kolaborasi pemberdayaan ekonomi jemaat masing-masing dalam skala mikro, makro dan menengah,” ujar Alex Riwu Kaho kepada wartawan.

Di samping itu, kerjasama antara Bank NTT dan Sinode GMIT juga akan dilaksanakan dalam rangka pemanfaatan elektronifikasi dan digitalisasi sistem pembayaran.

“Termasuk Di@ Bisa, Gebyar Hunian, Payroll, dan lain-lain,” tandas Alex Riwu Kaho.

Untuk diketahui, saat ini Bank NTT tengah mempersiapkan performa baru dari sisi teknologi perbankan, yaitu transformasi Mobile Bank NTT menjadi B Pung Mobile dan menjanjikan berbagai fitur yang lebih friendly. (ab/nm)

Related posts