2 Anggota DPRD NTT PAW dari Fraksi Golkar dan PKB Dilantik

  • Whatsapp
Suasana Pelantikan Anggota DPRD Provinsi NTT

KUPANG – Anggota DPRD Nusa Tenggara Timur Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Fraksi Partai Golkar dan PKB resmi dilantik.

Dua anggota DPRD NTT tersebut adalah Clara Motu Loi, SH yang menggantikan Alm Lodovikus Taolin dari Fraksi PKB dan Berkemans Roby Tulus menggantikan Alm Yoseph Gadji Jou dari Fraksi Golkar.

Read More

Keduanya dilantik dalam Rapat Paripurna dengan agenda Pengucapan Sumpah dan Janji Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Provinsi NTT Sisa Masa Jabatan 2020/2024, Rabu (14/10/2020)

“Kami semua bersuka cita. Semoga dengan kehadiran saudara saudari, diharapkan dapat menambah semangat baru dalam memberikan kontribusi yang positif untuk membangun daerah dan rakyat NTT,” kata Ketua DPRD NTT, Emi Nomleni, di Ruang Sidang Paripurna DPRD NTT.

Politisi PDIP ini juga memberikan apresiasi bagi Gubernur NTT, Viktor Laiskodat yang telah memproses usul pemberhentian dan pengangkatan sumpah kedua anggota DPRD NTT tersebut.

Acara pelantikan ini berjalan lancar dari awal hingga akhir dan dihadiri oleh Gubernur NTT, Viktor Laiskodat, Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi dan sebagian besar anggota DPRD Provinsi NTT. (EK/AB/NM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *